Cara Mengembangkan Diri : Ikuti Pelatihan Di Mutiara Mutu Sertifikasi

Cara Mengembangkan Diri : Ikuti Pelatihan Di Mutiara Mutu Sertifikasi

Cara mengembangkan diri – George Bernard Shaw pernah mengatakan bahwa Mustahil ada kemajuan tanpa perubahan. Orang yang tak dapat mengubah pikirannya tak akan bisa mengubah apa-apa. Setiap manusia itu mengalami perubahan, itu Pasti. Perubahan itu terjadi karena direncanakan sebelumnya. Kamu bisa berjalan, bisa berbicara lancar, bisa jago nendang bola, bisa masak yang enak, bisa juara olimpiade, dan bisa-bisa yang lainnya, karena direncanakan dan adanya kemauan. Dengan perencanaan yang baik, perubahan akan terus mengalami keberlanjutan.

Semua orang tentu menginginkan kemajuan dalam setiap aspek hidup ke arah yang lebih baik. Untuk mencapai suatu kemajuan dalam taraf hidup, maka diperlukan adanya suatu perubahan perilaku. Perubahan perilaku memiliki arti adanya perbedaan suatu perilaku atau tindakan terhadap suatu kondisi ataupun keadaan, antara suatu waktu dengan waktu yang lain dalam hal yang positif.

Ketika kita mulai sadar dengan berniat untuk melakukan perubahan diri maka itu adalah titik awal cara mengembangkan diri dimulai, selanjutnya kita bisa langsung merencanakan perubahan seperti apa yang akan kita lakukan ? Untuk menjawabnya kamu bisa melakukan pengamatan mandiri terhadap dunia ini, perubahan apa saja yang terjadi ? Peluang apa saja yang muncul ?

Hasil dari pengamatan tersebut akan mengkerucut pada suatu kesimpulan dimana kita harus terus belajar hal baru jika ingin rencana “cara mengembangkan diri” ini berhasil. Contohnya saja kamu berkuliah di bidang manajemen, apakah kamu bisa mempelajari untuk menjadi ahli di bidang pengelolaan limbah berbahaya ? Jawabannya bisa.

Hal hal seperti itu mudah dilakukan, kamu cukup mengikuti training dan pelatihan yang mengarahkan kamu menuju pekerjaan atau karir impian dimana kita semua tau bahwa karir impian seperti  IKIGAI dalam budaya jepang, sebuah rahasia untuk hidup Bahagia selamanya.

So tunggu apa lagi, buka laman jadwal training di website ini lalu pilih pelatihan yang mampu menggiring kamu ke pekerjaan impian dan daftarkan diri segera. Sudah lebih dari ribuan alumni Mutiara Mutu Sertifikasi merasakan manfaat dari pelatihan dan training yang mereka ikuti sebelum menggapai pekerjaan impian